Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Mei 2021

Delivery Online Antarkan Produk UMKM Lamongan ke Masyarakat Lamongan


Lamongan, SNN.com - 1.085 nasi kotak hasil produk UMKM Lamongan disalurkan oleh Delivery Online ke kelurahan dan Desa Kecamatan Kota, Rabu (26/5). Mereka diberangkatkan oleh Bupati YES beserta jajaran Forpimda di Depan Guest House Lamongan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-452.

Menurut Bupati YES hal ini untuk ikut membantu memberdayakan UMKM di Lamongan, dan delivery online lokal yang ada di Lamongan.

“Nasi kotak yang dikirimkan yakni hasil UMKM Lamongan, yang mengantarkan juga adalah  delivery online lokal Lamongan. Dengan ini agar masyarakat tahu dan mengenal produk-produk Lamongan,” ungkap Bupati YES.

Beliau juga menyampaikan alasannya menggunakan delivery online lokal Lamongan. Menurutnya, selama pandemi masyarakat dibatasi kegiatannya di luar rumah karena harus mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu penggunaan Delivery Online ini akan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar rumah.


“Ada sebagian masyarakat yang belum tahu tentang Delivery Online oleh karena itu dengan pengiriman ini diharapkan masyarakat tahu dan selanjutnya bisa menggunakan jasa mereka terutama Delivery Online lokal Lamongan,” Imbuh Bupati YES.

Beberapa Jasa Delivery Online Lamongan yang ada yakni Pasar Online Lamongan (POL), Boss Delivery, Cak Ed Delivery, Akang Antar, Boy Delivery, Cita Delivery, dan Fay Delivery.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"