Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 21 Mei 2021

Kapolsek Bersama Danramil Dan Camat Widang Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Langitan - Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Danramil 0811/11 Kapten Istoha dan Camat Widang Suwito, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi / halal bi halal ke pengasuh / pimpinan Pondok Pesantren Langitan - Widang - Tuban, Jatim, Kamis ( 20/05/2021 ).

Kegiatan ini di samping sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana penyampaian informasi serta memberikan pemahaman tentang situasi dan kondisi saat ini, khususnya berkaitan dengan Covid -19.

" Kepada Kyai Ubaidillah Faqih selaku tokoh Agama kami mohon agar ikut serta mensosialisasikan serta menyampaikan pemahaman kepada para santri dan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban supaya ikut anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari - hari," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Peran beliau sebagai salah satu tokoh Agama yang ada di wilayah sini tentunya sangatlah besar, dan dukungan dari beliau kita harapkan bersama, supaya para santri dan masyarakat dapat mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan lewat kontribusi dari Kyai," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"