Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Cegah Timbulnya Gangguan Kamtibmas, Intensifkan Patroli Jam Rawan


Tuban, SNN.com - Polsek Widang Polres Tuban mengintensifkan kegiatan patroli jam rawan sebagai upaya pencegahan timbulnya aksi kejahatan jalanan dengan prioritas jalur Pantura, Selasa ( 25/05/2021 ).

Kegiatan patroli pada jam rawan seperti sore hari menjelang malam untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya di jalur Pantura," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, D.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Dengan cara mobile, sesekali stanby di lokasi rawan guna memantau situasi. Di samping mencegah timbulnya aksi kejahatan, anggota juga memberikan pelayanan Kepolisian seperti penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas," sambung Kapolsek Widang.

Dengan intensitas kehadiran anggota berada di jalur rawan tindak kriminalitas maupun laka lantas ini, kami Polsek Widang Polres Tuban ingin memberikan rasa tenang dan pelayanan Kepolisian sehingga masyarakat merasa aman dan terbantu dengan hadirnya Kepolisian, serta kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"