Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 21 Mei 2021

Kepolisian Republik Indonesia Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid -19


Tuban, SNN.com - Kepolisian Republik Indonesia terus mendorong masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid -19. Kegiatan berbagai macam dilakukan, diantaranya yaitu sosialisasi dan edukasi.

Hal demikian pula yang dilakukan Polsek Widang Polres Tuban, setiap ada kesempatan bertemu dengan warga baik yang sedang berkegiatan di fasilitas umum maupun perkantoran terus dilakukan kegiatan tersebut.

Jumat ( 21/05/2021 ) bertempat di Mako Polsek Widang Polres Tuban, Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang berkunjung ke Kantor Polsek guna kepentingan pelayanan Kepolisian.

“ Sosialisasi dan  edukasi terhadap pentingnya menjalankan protokol kesehatan harus dilakukan secara masif. Fakta di lapangan masih ada masyarakat yang abai. Sehingga kita harapkan masyarakat selalu sadar untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan,” tutup IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"