Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Mei 2021

Dandim 0719/Jepara Wujudkan Silaturahmi Dengan Anjangsana Ke Tokoh Agama


Jepara, SNN.com,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 07119/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol melakukan anjangsana dan kunjungan silaturahmi ke kediaman Tokoh Agama Ali Al-Habsy yang berada di Desa Jeglong, Kecamatan Keling. Selasa,25/5/2021.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol didampingi Pasiter Kapten Arh Fadelan, Batuud Koramil 08/Keling Peltu M Sulton dan Babinsa desa Jlegong Serka Suminda.

Dandim 0719/Jepara Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol mengatakan tujuan anjangsana ke tempat tokoh agama kali ini unutk bersilaturahmi sebagai ukhuwah islamiyah kepada umat muslim.

“Kita sebagai umat muslim tentunya sangat penting mengedepankan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Kata Dandim 0719/Jepara.

Selain itu, dalam kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkokoh jalinan kerjasama di dalam membangun kondusifitas wilayah kabupaten Jepara.

“Ini merupakan langkah dan salah satu cara untuk menciptakan keamanan,  ketertiban dan sinegritas yang lebih harmonis.” Ujar Latkol Arh Tri Yudhi Herlambang. 

Reporter : Pay.
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"