Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 29 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Jaga Kebersihan Di Mako Dan Lingkungan Sekitar


Tuban, SNN.com - Kebersihan adalah sebagian dari iman. Dalam rangka menjaga kebersihan guna meningkatkan kualitas kesehatan, anggota Polsek Widang Polres Tuban selain menjaga keamanan Mako juga bertanggung jawab akan kebersihan lingkungannya.

Kita biasakan untuk selalu membersihkan dengan menyapu sehingga ruangan yang ada di dalam Mako Polsek selalu terjaga kebersihannya dan yang terutama akan memberikan kesehatan dan keindahan," kata Aiptu Sugeng Suharso KSPK Polsek Widang, Sabtu ( 29/05/2021 ).

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa menjaga kebersihan Mako dan lingkungannya merupakan cerminan orang yang cinta akan kesehatan," tuturnya.

Hal ini selalu kita laksanakan guna menjaga lingkungan kerja tetap bersih dan asri saat melayani masyarakat, sehingga masyarakat tetap merasa aman serta asri dengan suasana yang bersih dan tertata rapi," sambungnya.

Biarpun di hari libur, seperti Sabtu dan Minggu, saya perintahkan kepada anggota untuk tetap menjaga kebersihan. Ini untuk mewujudkan kenyamanan bagi warga masyarakat yang berkunjung dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"