Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 22 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Intensifkan Patroli, Antisipasi Bentrok Perguruan Silat Jelang Kenaikan Sabuk Tingkatan


Tuban, SNN.com - Antisipasi bentrok perguruan silat di wilayah Tuban jelang kenaikan sabuk tingkatan, Polsek Widang Polres Tuban gelar patroli dan kesiagaan guna menjaga wilayah benar - benar aman dan kondusif.

" Terkait dengan rencana ujian kenaikan tingkat PSHT malam ini, kita Polsek jajaran monitor pelaksanaan kegiatan dari awal hingga akhir nanti," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat di hubungi Wartawan SNN.com melalui ponselnya, Sabtu ( 22/05/2021 ).

Kepolisian memastikan saat keberangkatan maupun kepulangan warga perguruan pencak silat tersebut tidak terjadi hal - hal yang merugikan orang lain. Guna mengantisipasi di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban kita lakukan patroli sore hari hingga malam hari ini.

" Patroli kita prioritaskan di titik rawan yang berpotensi menjadi tempat nongkrong kelompok silat lain. Bila kita dapatkan, akan kita lakukan pembinaan dan imbauan dan segera membubarkan diri supaya tidak terjadi kerawanan," tambah Kapolsek Widang.

Koordinasi intensif dengan semua ketua perguruan silat di tingkat ranting sudah kita lakukan. Ini untuk saling bantu giat malam ini. Antisipasi adanya penggembira juga menjadi perhatian dari Kami Kepolisian. Semoga saja semua pihak bisa saling menjaga diri," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"