Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 27 Mei 2021

Nugroho Teguh S Pimpin DPC Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Kabupaten Magelang


Magelang, SNN.com - Ketua Umum MNT dan Dewan Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina LIN Robi Irawan Wiratmoko kembali menggebrak provinsi Jawa Tengah. Tepatnya di kabupaten Magelang, Desa Gondowangi, Sawangan Hadir bersama Srikandinya milik Jateng Suzy Liessetyawati Ketua DPW Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Provinsi Jawa Tengah, juga turut mendampingi pimpinan wilayah lainnya terdiri dari Wakil ketua Bambang Rusmanto, Sekretaris Rusminto, SH, Wkl sekretaris Joko Triyanto, Bendahara Mimin Tri Widawati, Wakil bendahara Titik Idawati, SH, koordinator Wilayah Jubaidi, didalam mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kab. Magelang Priode 2021-2024 bertempat di Dusun Kalongan Desa Gondowangi Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang pada hari Kamis 27/05/2021.



Hasil pantauan media ini di lapangan, Susunan kepengurusan yang dilantik Ketua Nugroho Teguh Santosa, wakil ketua Tatang Ahmad Sujata, SH, Sekretaris Agus Hadi Sunaryo, Wakil Sekretaris Hardani, Bendahara Sinar Sugiarto, wakil bendahara Sandi Nugroho dan dilengkapi bidang bidang. Bid. Peternakan Zainal Arifin, bid.perikanan Supriyatno, Bid. Pertanian & Perkebunan Muhkodir, Bid. SDM Diah Purwani Esti Utami, Bid. UMKM & Ekonomi kreatif Masrur, Bid. Jasa Muslih, Bid. Industri & Perdagangan Nudiyono Widodo dan Diah Duhartini, Bid.  Pariwisata Dim Zamzuri, Bid. Pertanian Susetiyo.

Ketua DPW MNT Jateng dalam sambutannya berharap pada semua pengurus yang baru dilantik, kiranya dapat menjalankan tugas dengan semangat kinerja yang tinggi dengan didukung oleh tim yang solid sehingga pengurus bisa mengibarkan bendera koperasi MNT di seluruh wilayah Kabupaten Magelang. Karena Magelang termasuk salah satu lumbung pagi yang baik, dan cukup tinggi perang kab magelang dalam Keikut sertaan andil dlm perikanan di Jawa tengah.


Ketua umum MNT dan Ketua Dewan Pembina DPP LIN hadir dlm kesempatan ini, sembari menjalankan programnya dengan mengangkat nama Kab Magelang nantinya dengan membuka berbagai program kerja yang berpihak pada Ekonomi Kerakyatan yang adil dan beradab.

Kegiatan dilanjutkan dengan mensurvei lahan yang akan digarap oleh DPC MNT Kab Magelang sebagai bagian dari program kerjanya ditambah dengan pembinaan dari Ketua Umum MNT Gus Robi Irawan Wiratmoko.

Ketua umum, dalam kehadiran pelantikan tersebut, sekaligus meninjau lahan lahan yang akan dipergunakan untuk melaksanakan program yang telah disusun oleh pengurus Cabang MNT Kab Magelang.


Pantauan reporter, selama kegiatan tersebut terlaksana, panitia dan segenap para undang baik dari pusat, wilayah maupun kab/kota yg hadir, tetap diterapkannya Prokes (Protokol Kesehatan) yang telah menjadi suatu ketentuan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Adapun dalam acara pelantikan, hadir pula Ketua DPC MNT Kab. Demak Hj. S. Yunaida, S.Pd, DPC MNT Kendal Drs. Bambang beserta jajarannya. Dan Para Calon Pengurus Kab/Kota yakni Grobogan, Kab.Semarang, Kudus, Jepara, Rembang, Boyolali, Salatiga, Solo raya, Wonogiri, Klaten dan kebumen. Hadir juga beberapa kepala Desa yang memiliki semangat koperasi kades Gondowangi Bambang Setiajid, kades Mangunsari Siswo Widodo, Kades Ngargosuko kec Kaliangkrik Abdul Aziz, kades Maduretno kec. Kaliangkrik Edy.

Reporter : S.Yunaida.
Editor      : R.Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"