Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 23 Mei 2021

Kapolsek Widang Pimpin Apel Kesiagaan Personil Gabungan Mengantisipasi Bentrok Perguruan Silat


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memimpin pelaksanaan apel kesiagaan guna mengantisipasi bentrok antar perguruan silat, Sabtu malam ( 22/05/2021 ). 

" Apel dilaksanakan pukul 20.00 WIB berlangsung di halaman depan Kantor Polsek Widang Polres Tuban. Kegiatan apel  di ikuti oleh anggota Polsek Widang, anggota Koramil 0811/11 dan Pol PP Kecamatan Widang, Tuban.

Dalam arahannya AKP Totok Wijanarko menyampaikan antara lain : untuk anggota yang malam ini akan Dinas agar dalam melaksanakan tugas selalu waspada, ingat keselamatan pribadi tetap di utamakan, jangan bergerak sendiri - sendiri tapi dalam bentuk tim gabungan.

" Malam ini ada kegiatan masyarakat berupa kenaikan tingkat salah satu perguruan silat, biarpun kegiatan bukan berada di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, namun pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Tuban menghendaki agar wilayah pelintasan juga wajib ada kesiagaan," tuturnya.

Ada kejadian sekecil apapun akan kita segera laporkan ke Siaga 35 maupun pimpinan melalui pesawat HT ataupun ponsel. Ini supaya segera ada langkah yang dapat kita ambil sepengetahuan Pimpinan Kesatuan Atas, " tambah Kapolsek.

Jangan lupa di dokumentasikan setiap kegiatan yang kita laksanakan dan di laporkan melalui grup WA Polsek. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan jaga kekompakan serta kebersamaan," Kapolsek Widang mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"