Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 25 Mei 2021

Danrem 072/Pmk Bintang Setiawan Berikan Jam Komandan


Yogyakarta, SNN.com,-  Bertempat di Lapangan Apel Makorem 072/Pmk Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pmk. Selasa, 25/05/2021.

Dalam acara jam Komandan Danrem 072/Pmk atas nama pribadi, dan keluarga sekaligus selaku Komandan Korem 072/Pmk   menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada segenap keluarga besar Korem 072/Pmk, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin, Mudah-mudahan dengan berakhirnya Ramadhan 1442 Hijriyah, diharapkan kita semua mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas diri kita semua menjadi manusia yang lebih baik.

Selain itu Danrem 072/Pmk juga  mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar mendukung dan melaksanakan program vaksinasi Covid-19 yang sudah menjadi agenda Pemerintah, bagi anggota dan keluarga yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar mengecek imunitas tubuh di Laboratorium terdekat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, para Kasi Kasrem 072/Pmk serta seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pmk, Selesai jam Komandan dilanjutkan acara olah raga bersama berupa senam bersama.

Reporter :  pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"