Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 27 Mei 2021

Kades Sengkut Berbek Cakra Irawan Lantik 4 Perangkat Desa Baru


Nganjuk, SNN.com - Desa Sengkut adalah salah satu desa  yang hari ini menggelar pelantikan perangkat desa di Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, selain itu ada dua kecamatan lagi juga melakukan hal yang yakni Kecamatan Loceret dan Ngetos. Kamis (27/05/21).

Terlepas dari pro dan kontra tentang pengisian perangkat desa hang sempat terjadi beberapa hati yang lalu, tidak mengurangi kondusivitas  selama acara pelantikan perangkat desa yang digelar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Kepala Desa Sengkut Cakra Irawan, ketika ditemui awak media seusai pelantikan mengatakan bahwa ada 4 jabatan yang diisi dalam acara hari ini diantaranya, Sekretaris Desa, Kepala Dusun, Kaur Perencanaan dan Kaur Umum.

" Dengan adanya penambahan perangkat desa yang terpilih harus bisa memahami kondisi dan menjadikan semangat untuk bersama sama membangun Desa Sengkut agar lebih maju," pungkas Cakra.

Desa Sengkut dengan total jumlah peenduduk 2400 jiwa dengan 1720 jiwa pilih  mayoritas meta pencahariannya adalah berdagang dan bertani.

Selama acara berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai harapan semua masyarakat Desa Sengkut.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"