Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 24 Mei 2021

Kapolres Tuban Bersama PJU Cek Bangunan Baru Polsek Widang Di Lokasi Eks Kantor Pos Pol Lantas


Tuban, SNN.com - Usai kegiatan Commander Wish di Polres Tuban, Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.,  di dampingi Waka Polres, Kabag OPS, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasubag log dan Sarpras melaksanakan kunjungan dan pengecekan bangunan baru Polsek Widang Polres Tuban, Senin ( 24/05/2021 ).

Kunjungan tersebut di sambut oleh Kapoksek Widang  AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di dampingi Wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., beserta anggota. Beliau berkenan datang langsung untuk mengecek masing - masing ruangan yang sudah selesai di kerjakan oleh proyek," tutur Kapolsek di lokasi.

Sebelum kunjungan Bapak Kapolres Tuban bersama PJU hari ini, beberapa waktu lalu juga telah di kunjungi oleh Kasubag Sarpras bersama Tim. Saat kunjungan tersebut kami sampaikan bahwa pengerjaan pembangunan Mapolsek baru di Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban yang merupakan eks Kantor Pos Pol Lantas sudah mencapai 99%," tambah Waka Polsek.

Hari ini Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko menjelaskan kepada pimpinan ( Kapolres Tuban ) saat mendampingi beliau berkeliling mengecek satu per satu bangunan yang sudah jadi," tutup IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"