Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 31 Mei 2021

Melalui Meeting Zoom Polres Tuban Polda Jatim Sampaikan Materi Dan Kebijakan


Tuban, SNN.com - Menindak lanjuti apa yang menjadi program Kapolri, yang tentunya di atensi oleh jajaran mulai dari Polda, Polres hingga Polsek agar bisa terlaksana di perlukan upaya sosialisasi serta penyampaian isi materi. 

" Sebagaimana yang dilaksanakan Kasat Reskrim Polres Tuban Polda Jatim, melalui Meeting Zoom pada hari Senin ( 31/05/2021 ) memberikan arahan dan materi seputar tugas Reskrim dan kebijakan yang harus di dukung serta dilaksanakan terkait program dari Kapolri. 

Pelaksanaan Meeting Zoom berlangsung di masing - masing Polsek jajaran yang di ikuti oleh Kanit Reskrim beserta anggotanya. Begitu juga dengan Polsek Widang Polres Tuban, sejak pukul 08.00 WIB, Kami sudah siap mengikuti," beber Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H.

Dengan adanya Meeting Zoom ini, Kami dari Polsek jajaran memahami apa saja yang menjadi prioritas di program Kapolri. Ada beberapa kebijakan dan atensi yang menjadi perhatian dan wajib dilaksanakan.

" Poin yang terpenting diantaranya adalah setiap kejadian menonjol segera di laporkan tanpa harus di minta, lalu bagaimana keamanan anggota saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, langkah - langkah seperti penggeledahan badan perlu dilakukan," sambung IPDA Kiswoyo.

Kami jajaran Reskrim di tingkat Polsek siap mendukung dan melaksanaan tugas sesuai dengan kebijakan dan arahan pimpinan dalam menjalankan program Kapolri," tutup IPDA Kiswoyo.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"