Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 22 Mei 2021

Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Hadiri Konferensi NU di Lengkong dan Kunjungi Penertiban Prokes di Exit Tol dan Wisata di Ngronggot Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.p., S.I.K., M.I.K. mengadakaan silaturohmi dan Asistensi falam rangka konferensi cabang Nahdhatul Ulama ke 20 di kecamatan lengkong (22/05/21).

Acara yang dihadiri oleh tokoh tokoh Nahdhatul Ulama dan forpimcam Lengkong tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturohmi dalam rangka menolak faham radikalisme.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nganjuk juga berpesan agar selalu menjaga stabilitas keamanan agar selalu kondusif dan cepat tanggap seandainya ada sesuatu yang bisa membahayakan dan mengancam kenyamanan masyarakat khususnya wilayah lengkong.

Setelah acara selesei Kapolres Nganjuk melanjutkan kunjungannya dan mengarah ke pintu keluar tol untuk mengontrol giat penertiban protokol kesehatan covid -19.

Kapolres Nganjuk juga menghimbau kepada pengguna jalan bahwa Covid -19 masih ada, untuk itu kita harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan Treatikal yang bertujuan mengingatkan kepada masyarakat agar terbiasa hidup bersih dan sehat.


Dalam kesempatan tersebut Harviadhi juga menyempatkan mengunjungi tempat wisata untuk mengantisipasi keramaian pasca lebaran 2021.

Harviadhi juga menyempatkan diri mengunjungi wisata tani di Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.

" Desa Betet sudah berkembang dengan pesat, apalagi sudah ada Wisata Tani yang sangat menawan dan perlu dikembangkan lagi agar bisa menarik minat para pengunjung", pungkas Harviadhi.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"