Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 26 Mei 2021

Seorang Kakek di Temukan Gantung Diri di Pengeret


Gunungkidul, SNN.com,- SPT (61) warga 
 Kasihan 04/04 Kalurahan Balong, Kapanewon  Girisubo, sekira pukul 07.00 wib ditemukan meninggal dunia di pengeret rumah, Rabu 26/5/2021.

Melalui Kasubag Humas Polres Gunungkidul dapat diperoleh informasi bahwa, kejadian sekira pkl 06.30 wib saat itu  Tukiyah (60) kerumah korban untuk mengantar sarapan sewaktu akan membuka pintu depan ternyata masih terkunci sehingga saksi lewat pintu belakang, sesampai didalam rumah saksi terkejut melihat korban sudah tergantung diruang tengah. Melihat hal tersebut kemudian menghubungi saksi 2 yang mengabarkan bahwa korban meninggal gantung diri. Dan melaporkan kepada Polsek.

Petugas Polsek mendapati laporan tersebut langsung meluncur ke TKP bersama dengan petugas Puskesmas.

Korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali dengan panjang tali dari pengeret sampai leher 1meter, Panjang tali dr leher ke simpul tlai atas 85 cm, Tinggi dari tanah ke pengeret 2,4 meter dan Panjang tali yg digunakan untuk gantung diri 1,2 meter.

Latar belakang korban ber KTP di padukuhan lain yaitu di dsn Kasihan Kal Balong kemudian korban tinggal sendiri di rumah kerabat yg berada di Dusun  Balong, Kalurahan Balong hidup sendiri

Dan setelah dilaksanakan olah TKP dan pemeriksaan oleh petugas puskesmas dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak  keluarga korban.

Reporter : Supriyanto.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"