Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 30 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Surat, Mantapkan Disiplin Anggotanya


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Kanit Provos mengadakan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian serta kelengkapan surat - surat anggotanya saat pelaksanaan apel pagi, Minggu ( 30/05/2021 ) Pagi.

Pemeriksaan sikap tampang dan kerapian anggotanya ini dilaksanakan guna memantapkan dan membentuk karakter disiplin anggota. 

" Di samping itu juga untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota sebelum melaksanakan Tugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan pengamanan, kenyamanan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum tugas Polsek Widang," tutur Kapolsek Widang.

Hal ini rutin kita laksanakan, bila terjadi pelanggaran maka akan di catat oleh Provos untuk ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

" Sudah kita wanti - wanti betul supaya anggota menjaga kedisiplinan dan menghindari sekecil apapun bentuk pelanggaran, baik itu pelanggaran, disiplin, etika maupun pidana," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"