Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 22 Mei 2021

Tidak Ada -ZIONIS NUSANTARA- Dibelahan Dunia Manapun, Ketum Presidum Poros Nusantara Meminta Ketua Majlis Syura PKS untuk Mencabut Penggunaan Sebutan "Zionis Nusantara"


Bandung, SNN.com - Urip Haryanto, di temui Wartawan di Bandung, menyatakan keberatan nya, dan memghimbau kepada HNW untuk tidak memanfaatkan Konflik Palestina VS Israel sebagai Panggung Politik di Indonesia dengan melukai harkat dan martabat putra putri terbaik Ibu Pertiwi - Bapak Nusantara.

Urip Haryanto yang juga Alumni Taplai Lemhannas RI 2018 dan di kenal sebagai Aktivis yang Idealis, penggiat Berbagai Ormas berbasis Desa dan Budaya, menyerukan; ....
MULAI HARI INI, 
TRAH POLITIK Bin NUSANTARA
Harus Bilang: ...

Kepada Trah Politik Bin Ibnu Saud.... Tanamlah Kelapa, jangan Tanam Kurma di Bumi Nusantara

Kepada Trah Politik Bin Mao... Jangan Bawa Beruang Panda ke Indonesia kami Sudah Punya GARUDA 

Kepada Trah Politik Bin Paman Sam,... Jangan paksakan Kapitalisasi Atas Nama Demokrasi, kami Sudah Punya PANCASILA.

SILAHKAN DATANG BERDAGANG DI BUMI NUSANTARA TETAPI JANGAN COBA COBA BERPIKIR MEMILIKI PASAR NYA dan JANGAN RUSAK KEHORMATAN NUSANTARA Silahkan datang Sebagai TEMAN jangan Jadi MAJIKAN.

Pernyataan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) yang di Rilis salah satu media online jum'at 21 mei 2021 sempat mengeluarkan label 'zionis nusantara' bagi pihak yang mendukung Israel yang tengah berkonflik dengan Palestina. Pelabelan 'zionis nusantara' dinilai sebagai tanda PKS tengah membuat panggung politik nasional di balik konflik Israel dan Palestina, dikutip dari news.detik.com

Kontan saja, pernyataan ini membuat ketersinggungan berbagai kalangan nasional, dalam hal ini seluruh pihak haruslah mengingat hingga hari ini Negara Bangsa Nusantara bernama Indonesia adalah satu - satu nya yang sangat konsisten atas dukungan nya terhadap Palestina.

Urip Haryanto kemudian menambahkan bahwa, selain trah politik bin nusantara adalah tamu di republik indonesia. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"