Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 10 Juni 2021

Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Untuk Lansia Desa Ngringin Kecamatan Lengkong


Nganjuk, SNN.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk kerja keras dalam rangka pencegahan Covid -19, Desa Ngringin Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk hari ini melaksanakan vaksinasi Covid -  19 untuk lansia di hari yang ke dua (10/06/21).

Kemarin hari rabu tanggal 09 juni 2021 telah dilakukan vaksinasi hari pertama untuk lansia dan yang hadir 167 lansia  dan yang bisa di vaksin 124 lansia, undangan untuk hari ini
250 lansia dan yang bisa divaksin sekitar 225 lansia.

Sampai berita ini diturunkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak selama proses vaksin.

Kepala Desa  Ika Agustina didampingi  Babinkamtibmas  dan Babinsa desa ngringin, ketika  ditemui awak media mengatakan, saya berharap dengan adanya vaksin ini warga saya bisa terhindar dari virus covid -19 dan bisa melakukan aktivitas sehari hari tanpa harus takut adanya virus yang mematikan ini, dan tentunya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan membiasakan cuci tangan, jaga jarak, dan selalu memakai masker.


Penanggung jawab kegiatan vaksinasi yaitu Dr Uman Mundrajat ketika ditemui awak media mengatakan,  untuk saat ini vaksinasi dilakukan  dibalai desa ngringin dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah semua warga saya akhirnya bisa divaksinasi covid -19  dan selama acara berlangsung dengan lancar dan aman sesuai harapan, "pungkas Ika.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"