Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 04 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sosialisasi Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtimas Polsek Widang Polres Tuban melaksanakan sambang Desa sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid -19 dan sosialisasi tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Jumat ( 04/06/2021 ).

" Pesan yang di sampaikan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ) dan melaksanakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Saat ini masih terus kita lakukan kegiatan sosialisasi, edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

" Makin kesini ada rasa kejenuhan yang di rasakan oleh masyarakat. Termasuk makin banyaknya kegiatan yang mengarah pada pelanggaran protokol kesehatan yaitu kegiatan yang menimbulkan kerumunan," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.,saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Sosialisasi pembatasan kegaiatan masyarakat tetap kita laksanakan, karena saat ini masih pandemi Covid -19, jadi segala bentuk kegiatan yang bersifat berkerumun atau mengumpulkan masa belum di ijinkan," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"