Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 12 Juni 2021

Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi di Rumah Sapik Sekdes Randupitu


Probolinggo, SNN.com - Warga antusias mengikuti vaksin yang diadakan di rumah Sekdes Sapik Desa Randupitu kecamatan
Gending Kabupaten Probolinggo, Sabtu (12/06/2021)

Dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang yang insaalah berjalan dengan lancar tanpa ada keluhan dari warga yang mengikuti vaksin
rasa takut yang menyelimuti raut wajah warga yang mengikuti vaksin tidak nampak kegalisahan melainkan yang nampak diraut wajah warga kesenanganya.

Saat awak media mewawancarai salah satu peserta vaksin mengatakan merasa senang karena (1) satu persoalan sudah terlewati.

Anis Sundari selaku kepala Desa Randupitu  
yang ikut memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut,  mengapresiasi antusiasnya kepada warga yang sudi datang dengan kesadaran penuh. 

Harapan Anis selaku kepala Desa Randupitu  kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar persoalan covid 19 cepat teratasi dengan baik cepat berahir agar warganya cepat bisa beraktifitas dengan aman .


Atas nama pemerintah Desa Randupitu, kecepatan penanganan kabupaten probolinggo Anis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi atas kerja samanya yang baik utamanya warga Randupitu itu sendiri, kegiatan tersebut  tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari semua elemen utamanya warga Randupitu itu sendiri" Tuturnya.

Dari petugas nakes mengutamakan lansia biar tidak gampang tertular virus covid-19 dan harapannya semoga covit-19 segera berahir , pelaksanaan vaksin ini tetap memperhatikan protokol kesehatan seseuai prokes yang 
di anjurkan Pemerintah pungkasnya .

Reporter: Hari
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"