Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 16 Agustus 2021

HUT KEMERDEKAAN RI KE-76, Wartawan Probolinggo Bagikan Masker Gratis


Probolinggo, SNN.com - Sejumlah wartawan membagikan ribuan masker di area gladak serang (Glaser) Kota Probolingo, Pembagian tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT  kemerdekaan republik indonesia(RI) yang ke 76 tahun 2021.

Edi Sunarko, Salah satu wartawan yang ikut dalam pembagian masker tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi.senin 16/8/2021

“Pembagian masker ini kami lakukan karena masih ada masyarakat yang enggan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Untuk lebih mengena maka kami kemas bersama dengan peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021,” ujarnya.

Edi menambahkan bahwa masker yang dibagikan bersama rekan-rekan wartawan sedikitnya ada 1.000 masker, Pengadaan masker hasil iuran temen temen wartawan yang peduli dengan kesehatan masyarakat dan kami berharap pandemi cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Sejak wabah covid merebak perekonomian masyarakat berangsur menurun dan situasi ini harus kita hadapi dengan kebersamaan tentunya dengam melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah,” pungkasnya.

Reporter : Arini, Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"