Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 07 Juni 2022

Desa Kampung Baru Tanjung Anom Mewakili Kabupaten Nganjuk untuk Penilaian Pelaksanaan HIPPA dari BBWSB Propinsi Jatim


Nganjuk, SNN.com - Desa Kampung Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu desa yang menerima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigrasi (P3 - TGAI) dari Balai Besar Wilayah Sungai Brantas (07/06/22).

Dalam bidang pertanian, air menjadi faktor produksi disamping kesuburan tanah, pekerja/petani serta tehnologi pertanian serta ketersediaan sumber daya air yang cukup  sehingga petani dapat mengelolanya sebagai kebutuhan utama pertanian.

Kepala Desa Kampung Baru Susilo Dwi Prasetyo ketika ditemui awak media mengatakan, Alhamdulillah mas kampung baru kali ini mewakili Kabupaten Nganjuk untuk penilaian pelaksanaan program hippa langsung dari Propinsi Jawa timur.


Susilo Dwi Prasetyo yang sudah viral dengan julukan setia digaris rakyat sebagai pemangku wilayah akan selalu mengemban amanat dengan sebaik baiknya dengan untuk membangun desa tercinta.

"Sudah dari jam sembilan saya menunggu dilokasi tempat pembangunan saluran air ini tapi sampai berita ini diturunkan team penilai dari propinsi belum juga datang," pungkas Susilo.

Menurut pantauan awak media pembangunan saluran air dengan   lebar 1.5 meter dan panjang 287 meter merupakan yang terbaik dalam hal pembangunannya diwilayah kabupaten Nganjuk. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"