Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 07 Juni 2022

Harlah GP Ansor ke 88 , PAC Kaliwungu Selatan Pertama Kalinya Bermain Bola


Kendal, SNN.com - GP Ansor Kaliwungu Selatan  baru kali pertama mengikuti kegiatan harlah ansor yang ke 88 di adakan oleh PC GP. Ansor kabupaten Kendal, Senin (6/6/2022).

Ajang silaturahim diselenggarakan sepak bola antar PAC GP. Ansor se kabupaten Kendal di lapangan sepak bola tambaksari, kecamatan rowosari kabupaten Kendal.

Setelah sholat a'sar berjama'ah PAC GP. Ansor Kasela mempersiapkan diri dengan personil 15 anggotanya. Pukul 16:00 pertandingan di mulai dan berjalan babak pertama masih skor imbang untuk kedua PAC Gp. Ansor Kendal 0-0 untuk PAC Kasela. 

Babak kedua pertandingan sepak bola ajang silaturahim berjalan imbang tapi di menit terakhir pertandingan PAC GP. Ansor Kendal  mampu menjebol gawang PAC GP. Ansor Kaliwungu Selatan maka hasil akhir telah di menang kan oleh PAC GP. Ansor Kendal dengan skor 1-0 untuk PAC Kendal. 

Kapten lapangan Ndan Azis PAC GP. Ansor kaliwungu selatan sangat bangga bisa mengikuti kegiatan ini karena dengan waktu 1 hari mampu mempersiapkan sahabat sahabatnya untuk mengikuti ajang silaturahim sepak bola se kabupaten kendal. dengan harapan semoga di tahun depan bisa di adakan lagi sehingga bisa melaksanakan instruksi sebagai bukti taat organisasi.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"