Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 05 Juni 2022

Group Sobat Santuy Menggelar Halal BI halal Bersama Komunitas Lainnya


Kendal, SNN.com - Sobat santuy melaksanakan kegiatan halal BI halal dan silaturrokhim di dusun Tegalsari RT 06 RW 04 kelurahan Wonosari kecamatan Pegandon kabupaten Kendal, Minggu (5/6/2022).

Acara tersebut tidak hanya di hadiri dari  komunitas Sobat santuy (SS) tapi di hadiri dari berbagai komunitas jumlah daftar hadir acara tersebut ada 140 peserta dan komunitas yang hadir acara tersebut nyampai belasan komunitas di antaranya news SMS, news Sekar, LKT news, S.A.K, LKT Nusantara, Group tuneg, KSJ, KRS, PAMORA dan lainya. Komunitas tersebut mayoritas adalah pecinta radio Sahara Kendal.

Dan saat ini acara tersebut di laksanakan oleh komunitas Sobat santuy dengan anggaran dari donator - donator dan teman-teman sobat santuy (SS) yang ada di luar negeri juga iuran temen - temen anggota sobat santuy.

Pak To Piker selaku ketua penyelenggara Kegiatan tersebut menyampaikan semoga adanya acara semacam ini kita semua lebih kuat meningkatkan hubungan persaudaraan menjalin  lebih akrab dan acara semacam ini kami usahakan bisa berjalan dalam satu tahun sekali ,dan ini adalah acara perdana atau pertama kalinya di mulai halal bi halal silaturrokhim  komunitas - komunitas yang ada di wilayah sekitar kendal sini, "ujarnya.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh kepala desa Sido Makmur yang kebetulan istrinya ikut dalam komunitas tersebut.

Bambang kepala desa Sido Makmur mengapresiasi acara ini, beliau menyampaikan ini adalah momen untuk ajang silaturrokhim, cukup bagus sekali acara ini bisa di hadiri antar desa antar daerah. Ini komunitas bukan hanya dari pecinta monitor radio Sahara tercinta tapi dari berbagai komunitas yang hadir di sini dan acara ini perlu di tingkatkan dengan mengajak anak-anaknya dan keluarganya.

Kebersamaan dan juga yang perlu di perhatikan kalau bisa jangan sampai terjadi berpecahan sehingga terjadi mendirikan bendera sendiri- sendiri ini kalau di jadikan satu komunitas sangat bagus sekali ini dan yang penting jangan sampai di jadikan sebagai ajang politik fokus saja dalam silaturrokhim saja, "Kata beliau.

Siti Azizah biasa di sebut mbak sita yang ada di Hongkong salah satu donator acara tersebut  juga menyampaikan banyak- banyak terima kasih atas kahadirannya dari semua kalangan komunitas yang hadir dan juga mohon maaf jika ada kekurangan -kekurangan dari panitia,
Semoga rukun- rukun selalu semua komunitas, "ujarnya.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"