Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 17 Mei 2021

Diduga Serangan Jantung, Meninggal Dunia Mendadak di Depan Rumah


Gunungkidul, SNN.com,- DA ( 49) ditemukan meninggal dunia di depan rumah di Dusun. Pati , RT 05/ RW 03, Ds.Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, korban sendiri sesuai KTP adalah seorang PNS, Senin 17/5/2021

Iptu Suryanto S.Pd., Kabag Humas Polres Gunungkidul saat dikonfirmasi menjelaskan  bahwa pada hari Senin Tgl 17 Mei 2021 sekira pukul 15.15 wib Korban bersama dengan Sigit sedang duduk di teras rumah orang tua Korban beberapa saat kemudian Sigit mendengar nafas Korban terdengar berat/ngorok, kemudian Sigit bertanya kepada korban apa yang dirasakan, korban menjawab dadanya sakit dan nafasnya berat. Beberapa saat kemudian korban jatuh ke belakang dengan nafas yang terdengar semakin keras, melihat hal itu Sigit memanggil Mursidi yang kebetulan sedang mencari pakan ternak didepan rumah, setelah Mursidi mendekat Korban sudah meninggal dunia. Kemudian Sigit melapor ke Polsek Ponjong.

Mendapati laporan kejadian tersebut akhirnya jajaran Polsek Ponjong diantaranya Iptu Agus P,  Aiptu Widodo, Aipda Budi, Bripka Suprihono, Bripda Yoga juga Kepala Dusun Pati mendatangi tempat kejadian.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari Puskesmas Ponjong bahwa korban meninggal karena serangan jantung, didukung oleh keterangan keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung.

Reporter : Tri Wiyono
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"