Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 01 Mei 2021

Menteri Kelautan Dan Perikanan Mengunjungi Ponpes Langitan Widang Tuban, Edukasi "Gemar Ikan"


Tuban, SNN.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban, Sabtu ( 01/05/2021 ). Kegiatan ini sekaligus untuk mengedukasi "Gemar Ikan" ( Gerakan Masyarakat Makan Ikan ).

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman KH Macshoem Faqih Dusun Mandungan Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Di terima Keluarga Dalem, kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan bersama rombongan juga di sambut Bupati Tuban dan Bupati Jombang serta Forkopimka Widang.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut menyambut kedatangan Menteri menjelaskan bahwa kunjungan rombongan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi ,” terangnya.

Kemarin sore, surat perberitauhan dari Menteri Kelautan dan Perikanan di sampaikan oleh Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., hal tersebut terkait agenda kedatangan rombongan, ini agar ada kesiapan tempat yang cukup guna penerapan protokol kesehatan," tambah Kapolsek Widang.

Di samping untuk silahturahmi, agenda kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan bersama rombongan ini juga sarana edukasi kepada masyarakat agar gemar makan ikan. kegiatan berlangsung lancar dan kondusif dan di akhiri dengan penyerahan produk makanan perikanan," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"