Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 02 Mei 2021

Persatuan Organisasi Pencak Silat Pagar Nusa (PN) bagi Takjil


Nganjuk, SNN.com - Persatuan  organisasi pencak silat yang termasuk dalam Banon NU melakukan giat bagi takjil di perlintasan jalan Gondang Ngrami di Dukuh Boro Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, (2/5/2021).

Dalam kegiatan  kali ini kurang lebih 500 bungkus takjil di bagikan kepada para pengendara kendaraan yang melintas  wilayah Gondang Ngrami . Bagi takjil ini  di ikuti lebih dari 150 angota warga Pagar Nusa.

"Giat bagi takjil memang rutin kami lakukan di setiap bulan Romadhon untuk menjaga talisilaturohmi serta rasa solidaritas dan kerukunan antar sesama siswa,  juga melatih siswa agar gemar shodakoh dan berintraksi dengan masyarakat supaya terjalin guyup rukun ungkap kang Panut (40) selaku ketua Ranting Dusun Ketingan Desa Puhkerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. 


Winda Kusumawardani (17) salah satu koordinator berharap giat seperti ini harus terus berkesinabungan agar terdidik welas aseh di lingkungan masyrakat. 

Parmun (45) yang merupakan penguna jalan yg dapat bagian takjil merasa berterima kasih karena masih ada rasa kepedulian bagi takjil untuk sesama.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"