Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 08 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bagikan Masker Gratis Kepada Warga, Kegiatan Patroli Memantau Kamtibmas Di Wilayah


Tuban, SNN.com - Upaya mencegah penyebaran Covid -19, Polsek Widang Polres Tuban membagian masker untuk warga, Sabtu ( 08/05/2021 ).

" Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan patroli keliling di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban," beber KSPK Aiptu Agung Tri Edy yang memimpin kegiatan.

Kapolsek Widang saat di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kegiatan anggotanya menyampaikan, bahwa hari ini Polsek Widang Polres Tuban membagikan masker untuk warga masyarakat. 

" Masker di bagikan sambil patroli memantau situasi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh SPK, sedang Binmas membagikan masker saat sosialisasi, begitu pula Bhabinkamtimas membagikan masker saat kunjungan ke Desa binaan," tuturnya.

Tujuannya kegaiatan yang dilakukan oleh Polsek Widang Polres Tuban adalah mendukung program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19,” tambahnya.
 
Di jelaskan Kapolsek Widang bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting dalam pencegahan penyebaran Covid -19.

" Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid -19," jelas Kapolsek Widang.

Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"