Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 04 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sampaikan Imbauan Kerawanan Pencurian Traktor Dan Mesin Pompa Air


Tuban, SNN.com - Bripka Mujianto Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban mengunjungi petani yang sedang bekerja di sawah, Selasa ( 04/05/2021 ).

Kunjungan kepada petani bertujuan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait keamanan dari pencurian mesin traktor dan mesin pompa air yang di tinggal di sawah maupun tambak.

" Ini guna peningkatan kewaspadaan terhadap kerawanan pencurian mesin traktor dan mesin pompa air, karena para petani kerap menyimpan begitu saja mesin traktornya di sawah tanpa di awasi," kata Bripka Mujianto.

Sebagai petugas Kepolisian yang bertugas di Desa, kami semua Bhabinkamtibmas Polsek Widang di perintahkan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., guna menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan potensi kejahatan tersebut," tambah Bripka Mujianto.

Dalam himbauan ini kami sampaikan agar mesin traktor dan pompa air tidak di simpan bermalam di sawah, dan kalaupun terpaksa menyimpannya di sawah, sekiranya ada yang mengawasi serta apabila ada yang mengalami kecurian agar secepatnya melaporkan ke Babinkamtibmas guna di teruskan ke Reskrim untuk mendapatkan tindakan lanjut," tutup Bripka Mujianto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"