Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 04 Mei 2021

Safari Ramadhan: Bupati Lamongan Resmikan Alun-Alun Sugio


Lamongan, SNN.com - Bupati Lamongan melanjutkan safari ramadhanya di Masjid Sabilillah Muhammadiyah, kecamatan Sugio, Senin(3/5) dengan didampingi jajaran forkopimda dan Camat Sugio. Safari Ramadhan bupati kali ini tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi namun juga meresmikan  sentra PKL Alun-Alun Sugio.

Menurut Bupati YES, keberadaan Alun-Alun Sugio diharapkan dapat mendongkrak perekonomian warga Desa Sugio. ‘’Karena perekonomian saat ini sedang lesu. Dan yang kami harapkan agar (perekonomian) bergairah kembali,’’ ucapnya.

Menurut Bupati, Alun-Alun Sugio diharapkan tidak hanya menjadi sarana bermain, rekreasi dan olahraga namun dapat dijadikan warga sekitar untuk berjualan produknya. Sehingga semakin banyak yang produktif akan dapat membantu perekonomian Lamongan untuk bangkit kembali. Sebagaimana gerakan #AyoBeliProdukLamongan yang dicanangkan oleh Bupati untuk membantu para pelaku UMKM bangkit dari imbas pandemi.

Bupati YES juga menghimbau pada masyarakat setempat untuk selalu menaati protokol kesehatan karena virus telah bermutasi menjadi lebih berbahya.


Bapak Ibu Covid-19 ini masih ada, bahkan semakin mengganas dan bermutasi. Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan ibadah di dalam masjid atau mushola. Jangan beri kelonggaran," himbau Yes dalam Sambutannya.

Dalam kegiatan ini,  Bupati YES menyerahkan secara simbolis KK, KIA, dan KTP dari Dinas Dukcapil, menyalurkan Baznas, memberikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"