Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 03 Juni 2021

50 Lansia Desa Jegreg Kecamatan Lengkong Ikut vaksinasi Covid -19


Nganjuk ,SNN.com - Usaha Pemerintah Daerah dalam rangka pencagahan Covid -19, Desa Jegreg Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk hari ini melaksanakan vaksinasi Covid -19   untuk lansia dihari yang kedua (03/06/21).

Kemarin hari rabu tanggal 02 juni 2021 telah dilakukan vaksinasi  hari pertama untuk lansia dan yang hadir 124 dengan total 124 dan yang bisa dilakukan vaksinasi hanya 50 orang lansia.

Untuk hari ini undangan untuk lansia yang akan divaksin sebanyak 124 lansia, dan saat berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan  dengan selalu jaga jarak selama proses vaksin.

Kepala Desa Jegreh Nuril Hermasyah didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa ketika ditemui awak media mengatakan, saya berharap dengan adanya vaksin ini warga saya bisa terhindar dari virus Covid -19 dan bisa melakukan aktivitas sehari hari tanpa harus takut adanya virus yang mematikan ini, dan tentunya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, dengan membiasakan cuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker.


Yang memimpin acara vaksinasi yaitu Dr Uman Mundrajat ketika ditemui awak media mengatakan, untuk saat ini vaksinasi dilakukan di 2 tempat yaitu di Desa Banjardowo dan  Desa Jegrek dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman.

" alhamdulillah semua warga saya akhirnya bisa divaksinasi covid -19 dan selama acara berlangsung dwngan lancar dan aman sesuai harapan," pungkas Nuril Hermansyah.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"