Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 11 Juni 2021

Di Duga Karena Despresi Kakek Lansia Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi


Gunungkidul, SNN.com - SWR ( 86) Kakek Lansia warga  Rt 001/007, Sendowo, Kalurahan Pundungsari, Semin, Gunungkidul sekira  pukul 23.10 wib ditemukan gantung diri kandang sapi milik korban sendiri, Kamis 10/6/2021.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto   menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tgl 10 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 wib korban keluar rumah tidak pamit dengan keluarga hanya keluar dari rumah begitu saja, kemudian Pukul 23.10 wib  Arif Setyo Utomo (19) dan Paliyem (70) mencari korban, terang Kasubag Humas.

Dan mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung diri di Kandang sapi yang berada di sebelah timur Rumah, dengan Posisi korban menghadap ke Barat. Kedua Saksi sempat memegang tubuh korban dan masih hangat  kemudian ber Isiniatif menurunkan Korban dan menolong tetapi Korban tidak tertolong dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya kedua saksi minta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian ke Polsek Semin, "jelas Iptu Suryanto.

Petugas Polsek Semin mendapati laporan langsung menuju lokasi tempat kejadian bersama dengan petugas puskesmas Semin 1 untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan olah TKP dan hasil pemeriksaan oleh team medis dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kematian adalah murni gantung diri, dan diduga korban mengakhiri hidupnya karena despresi karena sudah usia lanjut dan sakit - sakitan yang tidak kunjung sembuh.

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga oleh Iptu Sumiran selaku Kanit Reskrim Polsek Semin untuk dikebumikan.

Reporter : Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"