Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 09 Juni 2021

GPM Dobo Rutin Gelar Senam Jantung Sehat


Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka menjaga kebugaran dan Imunitas tubuh ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah, GPM Dobo  rutin melakukan kegiatan olahraga setiap hari Sabtu, diantaranya Senam jantung Sehat.

Selain sebagai Inisiasi dari Ketua Majelis GPM Dobo, Pdt J. Lokolo, kegiatan Senam ini merujuk pada Visi - Misi Bupati Kepulauan Aru, yakni *"Sehat Negeriku, Cerdas Rakyatku"* 

Pantauan media ini di Sektor Filadelvia, Pnt. Nensi Akakip Luturmas selaku Instruktur senam jantung sehat.

Terpantau, semangat Instruktur Pnt. Nensi Akakip Luturmas memperagakan gerakan-gerakan senam jantung sehat membuat umat semakin serius dan tak mau kalah untuk mengikuti gerakan - gerakan tersebut.

“Kami merasa terpanggil melakukan kegiatan senam jantung sehat bersama umat di sektor ini, mengingat kegiatan ini merupakan program Gereja Protestan Maluku (GPM) untuk memastikan kesehatan masyarakat tetap dalam kondisi yang terbaik ditengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan melakukan senam, agar imun tubuh tetap terjaga”. Ungkap Pnt. Nensi Akakip Luturmas


Menurutnya, bugar saat beraktivitas akan menghasilkan ide-ide dan kreatifitas yang mumpuni, sehingga perlu adanya upaya menjaga tubuh kita tetap dalam kondisi sehat.

"Ya, saya yakin, ketika kita bugar saat beraktivitas, pasti ada ide-ide dan kreatifitas yang  mumpuni. Jadi, intinya kita perlu menjaga tubuh, agar tetap dalam kondisi sehat,"ungkapnya.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"