Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 03 Juni 2021

Kapolsek Widang Beri Arahan, Tekankan Personil Maksimalkan Sosialisasi Pencegahan Covid -19


Tuban, SNN.com - Mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah perluasan penyebersn Virus Corona dan menindak lanjuti perintah pimpinan Polri, Kamis ( 03/06/2021 ) Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengumpulkan anggotanya.

" Hari ini saya kumpulkan seluruh anggota, termasuk Bhabinkamtimas, serta saya sampaikan penekanan untuk terus lakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona kepada warga masyarakat, dengan perbanyak turun kedesa - desa," ujarnya.

Ini menindak lanjuti perintah dari pimpinan ( Kapolri ) saat memberi arahan kemarin," papar Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

Dalam arahannya kemarin supaya jajaran tidak patah semangat menghadapi masyarakat yang mulai jenuh dengan aturan wajib menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker guna pencegahan penyebaran Covid -19," sambung Kapolsek Widang.

Sosialisasi, edukasi dan imbauan terus kita lakukan, mengingat sampai saat ini masih terjadi penambahan jumlah pasien aktif Covid -19, begitu pula dengan di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Mari kita sama - sama menjaga kesehatan dan melindungi diri," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"