Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 03 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pelatihan Tracker Covid -19 Di Puskesmas


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang mengikuti kegiatan pelatihan tracker Covid -19 yang dilaksanakan secara virtual di aula UPT Puskesmas Kecamatan Widang, Kamis ( 03/06/2021 ).

Pelatihan ini untuk para Bhabinkamtibmas Polsek Widang yang mengemban tugas tambahan sebagai tracker Covid -19 di Wilayah Kecamatan Widang," kata Bhabinkamtimas Bripka Mujianto yang hadir bersama anggota lainnya.

Selain mendapat materi secara virtual, Bhabinkamtibmas juga mendapat materi tambahan dari pembawa materi yang diambil dari Puskesmas terkait upaya - upaya serta langkah yang bisa dilakukan dan harus dilaksanakan sebagai seorang Petugas Tracker dalam menangani pasien Covid -19 maupun kontak tracing terhadap orang yang sudah kontak dengan pasien Covid -19, " tambah Bripka Mujianto.

Dengan adanya latihan dan terselenggaranya kegiatan pelatihan tracker Covid -19 tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widang sehingga dapat mengatasi kendala - kendala yang di temukan di lapangan," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"