Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 04 Juni 2021

Kecelakaan Tunggal, Truck Gandeng Muatan Tetes Menabrak Teras Rumah Di Jalan Raya Pantura


Probolinggo, SNN.com - Teras rumah milik 
LMN (57thn), warga Dusun krajan , Desa bayeman, Kecamatan Tongas, rusak berat. Hal itu setelah truck gandeng bermuatan tetes menabrak teras rumah tersebut, Kamis (03/06/2021).

“Dugaan sementara, truck gandeng itu mengalami patah as roda saat dikemudikan 
BSN ( 60thn ) tepatnya setelah BSN selesai makan dirumah makan Hj. Rti. Sehingga, truck berbelok ke arah kiri lalu menabrak teras rumah di tepi jalan pantura  tepatnya di Jalan Raya probolinggo - pasuruan,” kata seorang saksi mata FTR ( 25 Thn ).

FTR menjelaskan, kecelakaan tunggal bermula ketika truk gandeng nopol W 9555 UP melaju dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut dikemudikan BSN (60thn), warga pasuruan.

Awalnya, perjalanan dari lumajang berlangsung aman. Namun setelah BSN parkir di depan Rumah makan Hj. Rti untuk istirahat  makan dan untuk memulai menjalankan kendaraanya menuju Sidoarjo tiba tiba as roda bagian gandengan patah dan menimpa salah satu teras rumah warga. 


Sehingga seluruh muatan tetes yang ada di gandengan tumpah membanjiri teras rumah pak LMN. Beruntung, pemilik rumah sedang berada di dalam. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Semuanya selamat. Baik sopir truck maupun pemilik rumah,Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena as roda patah, ” pungkas FTR.

Reporter : Warno
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"