Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 05 Juni 2021

Kehadiran IWAPI Dapat Dirasakan Pelaku UMKM Lamongan


Lamongan, SNN.com - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lamongan melakukan rapat pleno pada Jumat (4/5) di Pendopo Lokatantra.

Ketua IWAPI Lamongan, Anis Yuhronur Efendi, Ia menerangkan demi mewujudkan visi Lamongan yang berkeadilan, kehadiran IWAPI dapat dirasakan para pelaku UMKM, oleh sebabnya Anis yes berharap IWAPI dapat menjangkau UMKM hingga di pelosok desa dan membantu memajukan UMKM.

“Kenapa IWAPI ini tersebar di seluruh kecamatan tidak hanya di kota, bahkan ada IWAPI ranting, harapannya supaya IWAPI ini dapat menjangkau UMKM hingga ke level bawah. Semua ini tentu untuk kemajuan UMKM Lamongan” kata Anis.
.

Senada dengan ketua IWAPI, Bupati Yuhronur yang hadir dalam rapat pleno tersebut menyatakan bahwa IWAPI  menjadi salah satu elemen penting bagi perekonomian Lamongan yang saat ini menyentuh-2,5% akibat pandemi.
IWAPI diharapkan menjadi salah satu pengungkit UMKM dengan mendukung gerakan #AyoBeliProdukLamongan. Karena saat ini salah satu prioritas utama Pemkab Lamongan yakni pemulihan ekonomi.

"IWAPI ini salah satu pengungkit UMKM kita, IWAPI ini elemen penting yang akan mendukung program saya kedepan dalam membangkitkan ekonomi Lamongan," ujar Bupati Yes.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"