Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 07 Juni 2021

Polres Tuban Polda Jatim Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


Tuban, SNN.com - Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP Agus Setiyono, S.H., Senin ( 07/06/2021 ).

Upacara berlangsung di halaman belakang Polres Tuban dengan di hadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi serta Perwira staf dan anggota.

Pada upacara kenaikan pangkat pengabdian ini, ada 1 personil Polres Tuban yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP Agus Setiyono yang juga merupakan Kapolsek Grabagan," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam giat tersebut.

Tadi, beliau Bapak Kapolres Tuban menyampaikan bahwa kenaikan pangkat selain merupakan hak anggota adalah wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri.

" Tentunya ini terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin, kode etik dan pidana dan juga sebagai hasil kerja keras anggota dalam mengemban tugas dan pengabdiannya," sambung AKP Totok Wijanarko.

Selanjutnya Bapak Kapolres memberikan ucapan selamat kepada AKP Agus Setiyono yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, dan beliau berharap ini menjadi acuan bagi personil lainnya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing - masing dengan baik," tandas AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"