Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 07 Juni 2021

Di Pimpin Kapolres Tuban, PJU Dan Kapolsek Jajaran Ikuti Zoom Metting Giat Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri


Tuban, SNN.com - Seusai melaksanaan kegaiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, para PJU Polres Tuban Polda Jatim bersama Kapolsek jajaran dengan di pimpinan Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H , M.H., mengikuti Giat Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri di Gedung Serbaguna Sanika Satyawada, Senin ( 07/06/2021 ). 

Kegiatan ini di dahului dengan paparan laporan kesatuan dalam rangka Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanakan dan pengendalian," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan Zoom Metting.

Dalam paparan ini di sampaikan situasi dan kondisi wilayah, sasaran prioritas, pelaksanakan PPKM, penanganan Covid -19, program Kampung Tangguh Semeru, kegaiatan bantuan sosial dan kebijakan pimpinan dalam penanganan Covid -19," sambung AKP Totok Wijanarko.

Sebelum kegiatan Zoom Metting tadi, beliau Bapak Kapolres memberikan arahan bahwasannya rencana hari Jum'at pekan ini dilaksanakan Sertijab Kapolres Tuban. Selama masa transisi ini harus betul - betul di monetor situasi Kamtibmas di wilayah masing - masing dan jangan sampai ada anggota yang berbuat kesalahan.

" Lalu di tambahkan oleh beliau untuk penanganan Covid -19 masih tetap menjadi perioritas dan PPKM Mikro tetap di optimalkan. Protap - protap yang sudah ada dan baik agar tetap di pertahanan dan selalu di evaluasi, termasuk keamanan Mako, keamanan pencak silat dan yang lainnya," tutur AKP Totok Wijanarko mengulang perkataan Kapolres Tuban.

Untuk saat ini Layanan call center 110 di Polres Tuban sudah mulai aktif selama 24 jam, dan sudah sering di cek oleh Polda Jatim, apabila ada kejadian di wilayah Polsek, agar Kapolsek selalu mengingatkan kepada anggotanya , untuk menindak lanjuti, " pesan beliau.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Kapolsek yang sudah berbenah untuk bangunan Polseknya, termasuk Polsek Widang, dengan keterbatas namun tetap berusaha semaksimal mungkin demi kebaikan Kantor Polsek Widang yang baru.

" Beliau juga menyampaikan apabila ada anggota yang sudah mulai miring - miring dalam tugasnya, agar di bina dan kalau sudah tidak bisa di bina, silahkan ajukan ke pimpinan," jelas beliau mengingatkan.

Terakhir, mengenai Ops Yustisi, supaya betul - betul menyasar masyarakat dan jangan hanya asal buat laporan yustisi saja, setiap kegiatan agar di " BUATKAN VIDEONYA SETIAP KEGIATAN OPS YUSTISI " Begitu pula laksanakan patuh protokol kesehatan di tempat - tempat pelayanan Polri dan jangan sampai malah anggota kita sendiri yang tidak patuh protokol kesehatan," tandas Kapolres Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"