Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 15 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Menghadiri Konferensi Kades Dan Sekdes Se - Kecamatan Widang


Tuban, SNN.com - Konferensi Kepala Desa merupakan ajang pertemuan para Kepala Desa dengan unsur Forkopimka secara rutin yang di selenggarakan untuk saling memberi informasi dan menyatukan misi demi kemajuan wilayahnya.

" Untuk dekat dengan Instansi terkait dan guna memelihara serta menjalin kemitraan juga meningkatkan kerja sama dalam Harkamtibmas, Kapolsek Widang yang di wakili IPTU Ali Mas'ud menghadiri undangan Konferensi di Desa Ngadirejo Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 15/06/2021 ).

Kami hadir mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., karena saat ini beliau ada kegiatan di Polres Tuban. Pada kesempatan ini kami menyampaikan pesan Bapak Kapolsek supaya kepada semua yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam Kamtibmas," ujar Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud.

Di samping itu, kami juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk turut mensosialisasikan pentingnya penggunaan Call Center Kepolisian 110 yang saat ini sudah aktif di Polres Tuban Polda Jatim.

" Call Center Kepolisian 110 hanya untuk panggilan darurat bukan untuk main atau prank, jadi kita minta agar ini di teruskan ke masyarakat. Karena setiap panggilan yang masuk ke Call Center akan termonitor nomor telepon dan lokasi oleh operator," papar IPTU Ali Mas'ud.

Tentunya kepada masyarakat yang iseng, prank akan ada tindakan lebih lanjut dari Polres Tuban. Dan ini sudah dilakukan kepada beberapa orang yang jail dengan membuat prank di Call Center Kepolisian 110," tutup Waka Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"