Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 02 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Minta Warga Berikan Informasi Yang Benar, Giat Tracing


Tuban, SNN.com - Pendampingan dalam giat Tracing pasien Covid -19 merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas di luar tugas rutinnya sehari - hari.

" Rabu ( 02/06/2021 ) tampak Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo Briptu Subiyanto bersinergi dengan Satgas Covid -19 Desa mendampingi petugas dari Puskesmas melakukan Tracing terhadap keluarga terkonfirmasi positif Covid -19.

Saat di lokasi, kami menyampaikan apa yang menjadi petunjuk Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., guna menghimbau agar keluarga dapat memberikan keterangan dengan benar untuk memperlancar proses tracing dan mencegah menularnya Covid -19, " ujarnya.

Kami mohon supaya di berikan keterangan dengan benar, dan juga menjalankan semua himbauan dari para tracer bersama instansi terkait, ini guna mencegah penyebaran serta penularan Covid -19, " imbuh Bhabinkamtimas.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko saat di konfirmasi Wartawan SNN.com. Pihaknya berharap agar masyarakat berperan aktif dalam mencegah penularan Virus Corona. 

" Mari bersama - sama berperan aktif dalam membantu Pemerintah mencegah penularan dan penyebaran Covid -19, " tuturnya.

Setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan orang agar di hindari, menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan adalah aturan yang telah kita sampaikan dan sosialisasikan.

" Untuk itu, supaya masyarakat benar - benar mematuhi aturan protokol kesehatan,' tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"