Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 02 Juni 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Arahan Dari Kapolri, Pimpin Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Polsek, Rabu ( 02/06/2021 ) pukul 07.30 WIB. 

" Apel Pagi di ikuti Wakapolsek, Perwira ( Kanit Reskrim ), Kanit Provos dan anggota.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan hasil konferensi video kemarin bersama Kapolri yang berlangsung di Polres Tuban Polda Jatim.

Kapolri pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dari Presiden atas suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2021 dalam menekan laju Covid -19.

Bapak Kapolri juga mengapresiasi seluruh personil atas kinerjanya selama ini, sehingga situasi Kamtibmas tergolong aman.

Perlu di ketahui bahwa kondisi saat ini masyarakat sudah merasa jenuh dengan rutinitas memakai masker dan menerapkan aturan protokol kesehatan.

" Namun demikian perintah dari pimpinan ( Kapolri ) agar anggota jangan patah semangat dan berhenti untuk terus melakukan upaya pencegahan," beber Kapolsek Widang mengutip perkataan Kapolri.

Ada beberapa Polda yang mengalami kenaikan Covid -19 dan juga tingkat kematian pasien Covid -19 dengan angka tinggi. 

Supaya menjadi perhatian, setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan orang agar diantisipasi, kita cegah bersama penyebaran Covid -19," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"