Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 06 Juni 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sambangi Kegaiatan Ujian Kenaikan tingkat Perguruan Silat, Pastikan Protokol Kesehatan Di Taati


Tuban, SNN.com - Di pimpin oleh KSPK, anggota Polsek Widang Polres Tuban melaksanakan patroli dan imbauan saat dilakukan ujian atau tes kenaikan tingkat perguruan silat IKSPI Kera Sakti ranting Widang, Minggu ( 06/06/2021 ).

" Ujian kenaikan tingkat IKSPI Kera Sakti ranting Widang tersebut dilaksanakan di lapangan bola volly Desa Widang Kecamatan Widang, Tuban dengan melibatkan 25 peserta yang terdiri dari 15 laki laki dan 10 perempuan," kata KSPK Aiptu Agung Tri Edy.

Kehadiran kami untuk memastikan bahwa kegiatan pada hari ini berlangsung dengan baik tidak ada kerawanan gesekan antar perguruan serta tidak mengabaikan protokol kesehatan," tambah Aiptu Agung Tri Edy. 

Kami juga menyampaikan pesan dari pimpinan, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar para peserta menjaga ketertiban saat berangkat maupun pulang dari kegiatan.

" Segera pulang ke rumah masing - masing setelah selesai kegiatan, dan tidak membuat suasana resah selama dalam perjalanan menuju rumah, ini guna tidak memancing keributan baik dengan masyarakat maupun perguruan pencak silat yang lain," pungkas KSPK.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"