Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 01 Juni 2021

Rapat Paripurna DPRD Bahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD


Lamongan, SNN.com - DPRD Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Paripurna pada senin (31/5) perihal Pandangan mum Fraksi atas Nota Keunangan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lamongan.

Sejumlah fraksi  yang hadir yakni Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Fraksi Persatuan Nasional Rakyat Indonesia (FPNRI) yang terdiri dari Partai PPP, Nasdem, Hanura, serta Perindo. Rapat ini merupakan sarana pertanggungjawaban Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan daerah secara transparan dan akuntabel.

Penyampain Pandangan umum disampaikan oleh tujuh fraksi dari Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PDIP, PKB  dan FNPRI. 

Beberapa pandangan umum berkesimpulan bahwa Pemkab Lamongan telah melakukan penyerarapan anggaran dan penggelolaan keuangan daerah dengan maksimal. Untuk kedepannya, DPRD memberi masukan pada Pemkab Lamongan  agar ke-depannya lebih mempertajam gambaran pelaksanaan program, meningkatkan sumber pendapatan daerah dan memaksimalkan anggaran pada bidang infrastruktur.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"