Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 15 Juni 2022

Dandim 0812 Lamongan Cek Kesiapan Lapangan Sepakbola di Dua Kecamatan untuk Pertandingan Liga Santri Piala Kasad


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dengan didampingi Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G.N Putu Ardana bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran melaksanakan Pengecekan Kesiapan  Lapangan Sepak Bola Kandang Macan Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah dan Lapangan Sepak Bola Sawo Ngaling kecamatan Babat Kabupaten Lamongan yang akan digunakan untuk  menggelar Liga Santri  Piala KASAD yang akan dibuka pada tanggal 20 Juni Mendatang.

Dalam persiapan yang kurang 5 hari lagi itu, dirinya menyebut telah sesuai rencana teknis pembukaan gelaran tersebut. Dandim 0812/Lamongan juga mengapresiasi kepada pihak Pemkab yang membantu mensukseskan acara yang akan di selenggarakan nanti.

“Secara umum sesuai rencana dan alhamdulillah terimakasih kami sampaikan kepada Bupati dan Pejabat Pemda yang membantu kesiapannya. Masih ada waktu 5 hari kami akan selesaikan termasuk gladi,” ungkapnya usai tinjau lapangan, Rabu (15/06/2022).

Ia berharap kegiatan liga santri bidang sepak bola yang digelar, nantinya berjalan sesuai harapan serta dapat meriah dengan keterlibatan masyarakat.

“Harapannya semua yang kita rencanakan siap pada waktunya, dan semuanya berjalan dengan lancar tertib dan aman. Saya melihat antusiasme masyarakat di Kabupaten Lamongan ini utamanya santri dan masyarakat yang cukup tinggi, dan mereka sangat mengharapkan kegiatan ini berjalan aman,” katanya.

Sementara itu pihak Pemkab juga telah berusaha semaksimal mungkin dalam mendukung persiapan liga santri 2022 yang akan digelar mulai 20 Juni 2022 mendatang, dan berharap ajang tersebut menjadi tontonan masyarakat Kabupaten Lamongan. Ungkap Dandim 0812 Lamongn (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"