Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 15 Juni 2022

11 Perwira Polres Kepulauan Aru Serah Terima Jabatan


Kepulauan Aru, SNN.com - 11 perwira Polres Kepulauan Aru. mengikuti serah terima jabatan. Posisi jabatan yang diserah terimakan yakni jabatan Kasat Bimas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasat Samapta, Kapolsek Pulau - pulau Aru, Kapolsek Aru Tengah, Kapolsek Aru Utara, Kapolsek Aru Selatan, dan Kepala SPTK.

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH di Aula Ursia Urlima Polres Kepulauan Aru, Jalan Kilometer 06, Kelurahan Siwalima, Rabu (15/6/2022) Pukul 13.20 WIT.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Kundarwanto dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Pejabat Baru Polres Kepulauan Aru yang saat ini telah terima Jabatan yang merupakan amanat dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Selaku pimpinan saya ingatkan, jabatan yang saat ini saudara terima merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena pasti ada banyak tantangan yang akan dihadapi," ungkap Kapolres mengingatkan.

Lanjut kepada para Bhayangkari dari pejabat baru  dapat mendukung dan menjadi penyemangat dalam pelaksanaan tugas di Polres Kepulauan Aru.

"Karena, doa dari setiap istri Bhayangkari merupakan penopang bagi setiap suami.
Selamat bertugas, kiranya tugas yang baru saudara - saudara emban saat ini dapat mendukung saya selaku pimpinan di Polres Kepulauan Aru ini," tutup AKBP Sugeng Kundarwanto.


Sementara pantauan media ini, 
sebelum pelaksanaan upacara serah terima jabatan terlebih dahulu dilaksanakan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres, dan diikuti oleh pejabat baru yang disertai oleh petugas rohaniawan.

Mereka yang diambil sumpah jabatan masing - masing, Kabag OPS, AKP Marlan Hutahean, Kasat Binmas, Iptu Hanok Pelatu, Kasat Reskrim, Iptu Amrin, Kasat Intelkam, Iptu Hamzir Buton, Kasat Narkoba, Iptu Andarias  Kakisina, dan Kasat Samapta, Iptu Penma.

Selanjutnya, Kapolsek Pulau - pulau Aru, Iptu Leonard Siwa esssy, Kapolsek Aru Tengah, Ipda Arie Satria Putra, Kapolsek Aru Utara, Ipda Holmes Juan. D. Batubara, Kapolsek Aru Selatan, Ipda Abidin, dan Kepala SPKT, Ipda Lois G Titawano.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"