Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 12 Juni 2022

Gebyar Pop Singer Umum Berhadiah Jutaan, Bakal di Gelar Griya Wisata MCM


Bojonegoro, SNN.com - Salah satu bentuk kepedulian sebagai warga negara Indonesia dalam rangka turut serta memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Griya Wisata MCM Hotel yang berada di Jalan Pemuda No, 2 kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, bakal menggelar acara gebyar “Pop Singer Tembang Kenangan untuk umum," yang sekaligus memberi ruang bagi pecinta musik tembang kenangan Tempo doloe, Minggu (12/06/2022) pukul 09:09 WIB.

Unik dan nyentriknya, gebyar pentas ajang Pop Singer kali ini, peserta dibatasi minimal berusia 50 Tahun ke atas. 

“Ini memang lomba menyanyi yang bukan sekedar penyanyi,” kata Moch Subekhi, owner Griya Wisata MCM Hotel yang juga selaku ketua panitia penyelenggara Pop Singer.

Disamping itu, untuk syarat menjadi peserta, selain minimal telah berumur 50 tahun, pun wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah) per orang.

Sedangkan tempat pendaftaran berada di tempat resepsionis Griya Wisata MCM Hotel di Jalan Pemuda 5A, Bojonegoro dan berakhir sampai batas tanggal 20 Juli 2022 serta tidak terbatas peserta dari wilayah Bojonegoro semata, akan tetapi dari luar kota pun dapat ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Sebagai bahan bukti memang telah berusia 50 tahun, maka peserta diminta melampirkan foto copy kartu penduduk miliknya.

Syahdunya lagi, peserta yang menghendaki berlatih menyanyi, penyelenggara pun menyediakan waktu saban hari sabtu malam Minggu mulai pukul 19.00 wib. Bertempat di halaman belakang yang telah di desain sebagai sebuah tempat nongkrong dan acara live musik yang sejuk, nyentrik dan nyaman sekali.

“Untuk babak Penyisihan akan kita laksanakan besok pada hari Sabtu dan Minggu mulai Tanggal 23, 24, sampai 30,31 bulan Juli kemudian tanggal 6 dan 7 bulan Agustus 2022 mulai pukul 19:00 Wib sampai selesai,” kata Moch Subekhi. 

Sedangkan untuk finalnya telah di tetapkan pada Tanggal 13 Agustus 2022 malam hari pukul 19.00 wib sampai pengumuman juara, kemudian dilanjutkan dengan malam silaturahmi zona memories nyanyi bersama Golden MCM Hotel musik, "Tandasnya.

Disamping ajang lomba pop singer gebyar gelar pentas juga sebagai acara reuni para senior luar kota Bojonegoro. tentunya juga untuk para senior khususnya kabupaten Bojonegoro.

Terkait hadiah, “Sudah barang tentu hadiahnya sangat memuaskan, selain uang tunai jutaan rupiah, tersedia juga sovenir unik,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa pendaftaran telah dibuka per 1 Juni 2022, dan peserta pun dibatasi serta kepada tiap peserta diwajibkan menyanyikan 2 (dua) lagu yang telah disiapkan. Yang mana lagunya bisa dipilih sendiri, saat mendaftar. Sedangkan untuk lagu pilihan sengaja disajikan lagu-lagu pop yang populer di bawah Tahun 1990. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"