Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 12 Juni 2022

Sertu Rokip Pelopori Kerja Bakti di Daerah Binaan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/03 Leces kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka  mempelopori pelaksanaan kerja bakti di salah satu desa di wilayah teritorialnya, Minggu (12/6).

Sertu Rokip salah satu anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan bahwa untuk kerja bakti kali ini berupa membersihkan jalan desa yang berlokasi di Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.
 
“Kami mempelopori pelaksanaan kerja bakti ini karena tampak kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang. Apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa menimbulkan musibah,” kata Sertu Rokip
 
Ia mengungkapkan melalui pelaksanaan kerja bakti ini masyarakat diminta untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah
 
“Sebelum pelaksanaan kerja bakti kami telah koordinasi dengan pihak pemerintah desa untuk secara bersama-sama dan gotong royong, Alhamdulilah apa yang kami sampaikan disambut baik oleh pemerintah desa,” ujarnya.

Babinsa ini juga berharap semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kami TNI akan selalu ada untuk masyarakat kapan pun dan dalam kondisi apapun,” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"