Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 Juni 2022

Koramil Paiton Tegakkan Prokes Di Lembaga Pendidikan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/16 Paiton dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II kembali menggencarkan penegakkan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya.

Tidak hanya ruang publik dan tempat peribadatan yang menjadi sasaran dalam penegakan protokol kesehatan tapi juga menyasak lembaga pendidikan.

Sertu Purna Irawan salah satu anggota Koramil 0820/16 Paiton menyampaikan untuk sasaran penegakan prokes kali ini yakni salah satu lembaga pendidikan tingkat menegah pertama yang masuk dalam wilayah Desa Sukodadi  Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

" Saya minta tolong dan berharap prokes di lingkungan sekolah betul-betul dijaga karena banyak orang tua yang masih merasa was-was apakah putra-putri mereka aman di sekolah atau tidak,” kata Sertu Purna Irawan, Rabu (8/6).

Sementara Kepala Sekolah SMPN I Paiton Sugito mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian pihak Koramil 0820/16 Paiton yang telah memberikan edukasi terkait Prokes di sekolah yang dia pimpin.

Dalam pelaksanaan Prokes kami menugaskan guru sebagai petugas penegak prokes dengan alur siswa yang datang diukur suhu badan, Cuci tangan di air yang mengalir dan langsung masuk kelas untuk menghindari kerumunan sekaligus mengaturan jarak meja antar siswa.

Kami sangat berterima kasih mendapat kunjungan dari koramil 0820/16 Paiton dalam rangka penegakkan prokes. "Meskipun sudah ada kelongaran kami tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"