Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 Oktober 2018

Ditemukan Meninggal di Tanggul Bengawan Solo Warga Desa Klotok Plumpang Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews - Warga Plumpang kembali di buat geger dengan meninggalnya seseorang secara mendadak di tanggul sungai Bengawan Solo, kejadian itu di ketahui warga pada, Sabtu, ( 29/09/18 ).

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. Pada Wartawan menyampaikan,” Dari keterangan saksi di dapat kronologi, bahwa pada saat korban bersama beberapa orang termasuk saksi sedang bekerja membuat pondasi tanggul sungai Bengawan Solo, tiba - tiba korban tubuhnya lemes dan terjatuh pingsan kemudian di tolong dan di bawa ke teras rumah warga, dan belum sempat mendapatkan perawatan dari medis korban sudah meninggal dunia, korban meninggal dunia dan saksi segera menghubungi Perangkat Desa dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Plumpang.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu / SPKT Polsek Plumpang segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara / TKP dan segera melakukan tindakan, turut hadir di TKP petugas Kesehatan dari Puskesmas Plumpang dan Tim Inafis dari Polres Tuban untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah di lakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, korban yang di ketahui bernama Jauri ( 45 ) warga Dusun Kawis Desa Kotok Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Di dapatkan hasil bahwa pada tubuh korban tidak di temukan tanda -tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Di perkirakan korban meninggal akibat serangan jantung.” Pihak keluarga menerima bahwa meninggalnya korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah almarhum kami serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” terang Budi Friyanto.

Reporter : Agus
Editor    : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"